rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Selasa, 24 April 2012

Mengetahui Teman yang Meremove kita di Facebook

      Apakah anda pernah merasa jumlah teman anda di Facebook makin lama makin berkurang, pastinya ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi, mungkin teman anda ada masalah dengan anda, atau mungkin cuman iseng saja sehingga pertemanan anda di FB dihapusnya, atau justru ada yang diam-diam memblokir anda tanpa alasan yang jelas. Nah, disini saya akan mencoba membantu anda mengetahui siapa-siapa saja dari teman anda yang telah meremove pertemanannya di FB . 
      Sebagai privasi, pihak FB tidak memberikan fitur ini, tetapi ada pihak ketiga yang membuat semacam aplikasi (dan open source) nama aplikasinya adalah Unfriend Finder yang memungkinkan kita untuk mengetahui siapa saja yang telah meninggalkan/menghapus petemanannya dengan kita. Pihak ketiga yang dimaksud disini yaitu menggunakan add ons firefox dan artinya browser kamu harus firefox, serta aplikasi tadi.Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Install terlebih dahulu Greasemonkey selanjutnya restart firefoxnya (Jika firefox anda masih versi lama diharuskan untuk mengupdate firefox terbaru versi 12.0).  Download Greasemonkey
  2. Untuk mendapatkan script dari Unfriend Finder, buka alamat ini dan klik install --> alamat script Click Here
  3. Setelah terinstall, buka FB dan check unfriendsnya apakah ada yang meremove anda atau tidak?? 
  4. Info lebih lanjut http://www.unfriendfinder.com/
Gunakanlah Aplikasi ini dengan bijak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar